Selamat Datang di www.ervan-sang.blogspot.com / Tempatnya Berbagi Informasi & Download GRATIS...!!!

Search

Sunday 11 December 2011

Aplikasi Java Mobile (J2ME) Menarik buat HP anda Untuk Para Penggila Wisata Kuliner

ervan-sang. –Kali ini saya akan Share Informasi sedikit tentang J2ME dan software yang menarik buat Hp anda yang menggunakan aplikasi Java Mobile. 
Sedikit pembahasan tentang (J2ME) atau Java 2 Micro Edition yaitu digunakan untuk menjalankan dan mengembangkan aplikasi-aplikasi Java pada perangkat semacam telepon genggam, PDA (Personal Digital Assistance) Palm, dan poket PC. Karena adanya J2ME, yang memungkinkan bagi para pengembang untuk bisa membuat aplikasi yang multi platform, yang dapat diimplementasikan pada berbagai merek telepon genggam, yang mendukung aplikasi Java.
Dengan penjelasan singkat diatas pasti sekarang anda sudah faham sedikit gambaran tentang (J2ME). Dengan Java 2 Micro Edition (J2ME) saya membuat sebuah program yang menarik buat Hp anda yang mendukung aplikasi Java. Yaitu tentang program untuk mengetahui Wisata Kuliner yang ada di Kabupaten & Kota seluruh Jawa Timur. Dengan hanya menginstall program ini ke Hp anda, anda bisa dengan mudah mencari apakah Wisata Kuliner khas yang ada di daerah ini. Menarik Sobat untuk kalian coba.
Caranya pun cukup mudah kita tinggal jalankan programnya lalu akan mencul menu Pilihan Wisata Kuliner Tujuan, Sobat tinggal pilih daerah yang anda inginkan, Lalu klik pilihan proses. Untuk lebih jelasnya lihat Screen Shot dibawah ini :
    


















Semoga bermanfaat...!!!

Bagi yang ingin mempunyai Aplikasi ini, Silahkan Download Link di bawah ini :

Download :  Aplikasi Menarik Buat HP

1 comment: